Resep Jus Alpukat Lumer di Mulut

Advertiser
Advertiser
Resep jus alpukat memang merupakan favorit banyak orang. Itu karena bagi sebagian orang, buah tersebut memiliki cita rasa tersendiri.

Buah tersebut memang tidak manis. Tapi, rasa girih yang khas membuat banyak orang jatuh cinta. Teksturnya lembut. Makanya, kalau dibuat jus, pasti akan langsung lumer di mulut.

Jus alpukat sangat cocok dipadukan dengan cokelat. Diasajikan dalam kondisi dingin, minuman tersebut bakal memberikan kenikmatan tersendiri.

Ingin mencoba? Silakan simak resep jus alpukat berikut ini hingga tuntas. Sebab, selian daftat bahan dan cara membuatnya, penting juga menyimak tipsnya.


Bahan untuk membuat atau mengolah resep jus cokelat lumet di mulut:
1. 1 buah alpukat, ambil daging buahnya.
2. Es batu secukupnya, dihancurkan atau diserut.
3. 50 mililiter air putih atau secukupnya sesuai selera.
4. Gula pasir secukupnya. Kalau kalian tengah menjalani program menghindari gula pasir, silakan kuasai trik masak cegah diabetes.


Tips membuat atau mengolah resep jus alpukat lumer di mulut:
1. Gunakan buah alpukat yang sudah cukup matang.
2. Gula pasir dalam daftar resep boleh diganti dengan simpel sirup.

Cara membuat atau mengolah resep jus alpukat lumer di mulut:
1. Masukkan semua bahan di dalam blender.
2. Blender hingga lembut.
3. Tuang ke dalam gelas saji.


gambar: jus alpukat lumer di mulut

Seperti yang telah disebutkan tadi, resep jus alpukat lumer di mulut cocok dipadukan dengan cokelat. Pertimbangkan juga untuk mencoba resep jus pelancar pencernaan serta resep jus buah raja rasanya bikin ketagihan. Siramkan beberapa sendok susu kental manis rasa cokelat saat akan disajikan.
Advertiser