Resep Sarapan Super Praktis dan Sehat 5

Advertiser
Advertiser
Resep sarapan super praktis dan sehat pada bagian kelima ini sungguh spesial. Selain praktis dan sehat, menu saparan yang satu ini juga memiliki cita rasa yang cukup spesial. Menu ini juga cocok buat Anda yang sedang menjalani program diet ketat.

Ingin mencoba? Silakan simak resep sarapan super praktis dan sehat bagian kelima berikut ini hingga tuntas supaya Anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Sebab, selain daftar bahan dan cara membuatnya, Anda juga harus menguasai tips serta penjelasan tambahan pada paragraf terakhir.


Bahan:
1.   2 lembar roti tawar tanpa kulit.
2.   2 telur ayam.
3.   Garam dan lada putih bubuk secukupnya.
4.   Mentega atau margarin untuk menggoreng.



Tips:
1.   Selain telur ayam, Anda juga boleh menggunakan telur bebek.
2.   Bila perlu, tambahkan daun seledri saat memasak resep masakan kreatif ini supaya semakin sedap.

gambar: salah satu sarapan super praktis dengan jus tomat sebagai pelengkapnya

Cara membuat sarapan super praktis dan sehat:
1.   Panaskan mentega atau margarin hingga meleleh.
2.   Goreng atau panggan roti tawar.
3.   Pecah telur ayam di atas roti tawar, masing-masing satu butir untuk satu lembar roti tawar, masak sampai tingkat kematangan telur sesuai dengan yang Anda kehendaki, angkat.
4.   Menu sarapan super praktis dan sehat siap dihidangkan selagi hangat. Pertimbangkan juga untuk mencoba resep roti goreng isi daging dengan telur dadar serta aneka resep masakan buat menu sarapan praktis part 1. Sebelumnya, ada resep sarapan super praktis dan sehat 1.

Resep masakan kreatif yang seperti ini juga dapat dijadikan sebagai bekal makan di kantor, sekolah, kampus atau tempat wisata, selain disajikan sebagai menu sarapan.
Advertiser